Berbagai Strategi Untuk Bermain Path of Exile – Sebelum meriliskan dalam mobile, Path of Exile adalah game online action RPG yang rilis secara gratis dalam platform PC. Namun, publisher Grinding Gear Games akan memutuskan game ini ke mobile.

Pendahuluan

Path of Exile merupakan game dungeon crawling gratis dengan menawarkan tingkat penyesuaian yang bisa bersaing tinggi dengan game serupa lainnya. Segala sesuatu mulai dari keahlian player hingga konten Endgame dapat di sesuaikan dengan kebutuhan player. Walaupun dengan penantian yang sangat brutal, terletak salah satu action RPG yang paling kaya akan fitur, beragam, dan memuaskan dalam genre ini.

1. Class

Kelas di Path of Exile mendikte dua elemen kunci.
– Posisi awal player di passive tree.
– Ascendancies player yang tersedia—Path of Exile mengambil kelas prestise.

Namun, tidak sama degnan RPG lainnya, Class dalam Path of Exile tidak menentukan keterampilan mana yang dapat player gunakan. Path of Exile memerinci sistem keterampilannya sehingga Class mana pun (dengan kata lain fleksibel). Tetapi saat ini, ketahuilah bahwa Class tidak memberlakukan batasan build. Jika LDPlayer ingin bermain sebagai Marauder yang dapat menggunakan magic, tentu dapat dipraktikan dalam game ini.

Setiap Class di Path of Exile masih mengisi peran pola ada tiga atribut inti di Path of Exile, yang dimana LDPlayer mungkin sudah tidak asing lagi bila LDPlayer penggemar game action RPG.
– Strength: Meningkatkan health dan physical damage jarak dekat.
– Dexterity: Memberikan peringkat Akurasi dan meningkatkan peringkat Evasion.
– Intelligence: Menambahkan Mana dan meningkatkan maksimum Energy Shield.

2. Konstelasi starting point

Marauder: Kiri bawah
Templar: Kiri atas
Witch: Atas
Shadow: Kanan atas
Ranger: Kanan bawah
Duelist: Bawah
Scion: Tengah

3. Ascension atau Peningkatan

UAda dua belas tingkat yang dapat LDPlayer temukan dalam campaign, enam yang pertama di perlukan untuk mendapatkan kelas prestise player. Ketika enam Trials pertama selesai, LDPlayer dapat berinteraksi dengan patung di Act 3 untuk membuka Aspirant’s Trial, dengan mengikuti trial ini, player dapat memasuki Lord’s Labyrinth. Begitu berhasil menyelesaikan Labyrinth tanpa kalah atau mati, player dapat membuka Ascendancy.
Lower Prison
Crypt, Level 1
Chamber of Sins, Level 2
Crematorium
Catacombs
Imperial Gardens
Prison
Crypt
Chamber of Sins, Level 2
Bath House
Tunnel
Ossuary

Setelah LDPlayer mencapai Maps-nya, sistem endgame Path of Exile, LDPlayer dapat menemukan enam Trials tambahan secara acak. Bila menyelesaikan Trials ini akan memungkinkan untuk menjalankan Eternal Labyrinth, dimana player harus menyelesaikannya untuk mendapatkan dua poin Ascendancy terakhir untuk Class player.

Baca juga : Game Fortnite Untuk Cara Termudah Untuk Memainkannya

4. Menemukan builds yang cocok dengan playstyle player

Pemain baru akan sangat di sarankan untuk tidak membuat build sendiri. Path of Exile memiliki panduan build yang memanfaatkan keterampilan atau class yang paling LDPlayer minati. Misalnya, jika LDPlayer ingin menembakkan busur petir berantai di antara target untuk menghancurkan musuh, LDPlayer harus mencari build untuk keterampilan Arc skill. Demikian pula, seseorang yang ingin membuat busur harus melihat panduan yang menggunakan kelas Ranger. Sebagian besar untuk membentuk build ini amatlah mahal, rumit secara mekanis, dan tidak ramah untuk pemain baru. Panduan yang menyeluruh dan mudah diurai jauh lebih baik dan paling disarankan untuk beginner player.

5. Rajin menaikkan level karakter

Path of Exile hanya memberikan experience points ketika player membunuh monster. Ini karena jumlah hadiah magic mob XP yang sangat tinggi, serta memungkinkan player untuk tetap seimbang dengan setiap zona sambil menghindari sebagian besar musuh di setiap area. Pemain baru atau beginner Path of Exile berpengalaman yang ingin mempercepat proses leveling mereka harus mengingat tips yang satu ini. Sekian dari tips-tips menarik untuk pemain beginner Path of Exile.